img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Rini Diana dan sang suami yakni Sulaiman meyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 4 Juli 2022. Hal ini dalam rangka menyampaikan kesaksian mereka atas kasus dugaan penyekapan yang menimpa Sulaiman oleh Nindy Ayunda

Rini dan Sulaiman datang ke Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh sang kuasa hukum yakni Fahmi Bachmid. Penasaran kelanjutan kisah yang menyeret nama Nindy Ayunda? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Sulaiman Dicecar Hampir 30 Pertanyaan Oleh Penyidik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Sulaiman, Rini, dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 15.30 WIB. Mereka baru keluar Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 23.30 WIB. Selain mereka bertiga, ada satu saksi lagi yang dibawa oleh pihak mereka. Dikatakan, saksi dimaksud adalah orang yang dulu sempat merawat Sulaiman setelah ia mengalami dugaan penyekapan. 

Fahmi Bachmid mengatakan bahwa proses kesaksian kali ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini karena pihak penyidik betul-betul coba mendalami kasus ini. 

"Memang prosesnya cukup lama karena penyidik betul-betul mencoba untuk mendalami persoalan ini dengan pertanyaan-pertanyaan yang sangat detail," ungkap Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 4 Juli 2022, malam. 

Topik Terkait