img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Wulan Guritno? Ya, menjadi seorang aktris sekaligus selebriti Tanah Air, membuat namanya tentu tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat Indonesia.

Menjadi seorang public figure nggak hanya soal kehidupan pribadinya yang kerap disorot. Penampilan janda cantik yang selalu modis juga tak luput mencuri perhatian publik, belum lama ini ia terlihat sedang menggendong anak kecil, namun yang membuat netizen salah fokus yakni punggung tubuhnya, lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Wulan Guritno Pamer Punggung Seksi

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @wulanguritno. Ibu dari Shaloom Razade mengunggah sebuah potret, tampak terlihat ia tengah membelakangi kamera sambil menggendong balita tanpa memperlihatkan wajah dari keduanya. 

Dalam fotonya tersebut wanita berusia 41 ini juga memperlihatkan body goalsnya yang nyaris sempurna. Mengenakan pakaian berwarna campuran, pink, tosca dan putih dengan bukaan lebar di punggung, semakin membuatnya terlihat mempesona.

Punggung mulus Wulan Guritno pun terekspos maksimal. Hal tersebut langsung mencuri perhatian, lantaran pakaian yang dikenakan terbuka hingga menunjukkan punggung mulusnya.

Tak lupa ia juga menuliskan keterangan di postingannya tersebut. Wulan Guritno kemudian menuliskan kalimat cinta dalam bahasa Inggris lengkap dengan emoticon. 

"L.O.V.E," tulis pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, Senin, 4 Juli 2022.

Respon Netizen

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Postingan tersebut sontak saja membuat geger dunia maya, khususnya para penggemar Wulan Guritno. Mereka pun kemudian membanjiri kolom komentar akun Instagram artis tersebut.

"Terbaiiiiiiiik," tulis netizen.
"Jadi pengen di love balik bunda," tulis netizen.

"Mantap Mama Muda Satu Iki,"tulis netizen.
"Gantian dong dek, om juga pengen digendong," tulis netizen.

"Mama idaman," tulis netizen.
"Jdi pingin jd beby lg biar bisa digendojg sma tante @wulanguritno," tulis netizen.

Topik Terkait