img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb – Putri Delina diketahui sedang menjalin kasih dengan pria bernama Jeffry Reksa. Keduanya tampak sering bersama hingga dinilai jadi pasangan yang serasi. 

Belum lama ini beredar kembali foto Putri Delina diduga liburan bareng dengan Jeffry Reksa. Lantas seperti apa kira-kira reaksi dari warganet? Simak selengkapnya di artikel berikut ini. 

Komentari Hijab

Instagram/@hitsfogram
Foto : Instagram/@hitsfogram

Lewat unggahan yang dibagikan oleh Instagram @hitsfogram, potret Putri Delina dan Jeffry Reksa diduga tengah menikmati liburan bersama viral lagi. Keduanya tampak menikmati kebersamaan di suatu pantai. 

Disinyalir bersumber pada salah satu vlog Putri Delina di kanal YouTubenya, ia tanpa sungkan memperlihatkan kemesraan bersama Jeffry Reksa di depan kamera. Tidak tanggung-tanggung adik dari Rizky Febian itu memamerkan senyuman kala dipeluk dan dicium oleh pacarnya. 

Sontak saja hal tersebut membuat warganet riuh berkomentar. Terlebih kelakuan Putri Delina dan Jeffry Reksa yang kelewat mesra padahal belum resmi menikah. Bahkan warganet sampai mengait-ngaitkan dengan hijab yang dikenakan oleh Putri Delina. 

Topik Terkait