img_title
Foto : Instagram/benkasyafani

IntipSeleb – Bertambah umur, Ben Kasyafani merayakan dengan orang-orang tercintanya. Usai memberikan tanggapan atas dugaan hilang sang mantan istri, Marshanda, Ben Kasyafani merayakan ulang tahunnya ke-39 Tahun. 

Lantas seperti apa momen ulang tahun Ben Kasyafani tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Ulang Tahun dengan Orang Terkasih

Instagram/benkasyafani
Foto : Instagram/benkasyafani

Ben Kasyafani merupakan salah satu aktor Tanah Air yang memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara dalam sebuah radio hits yaitu Prambors. Selain itu, ia juga mengikuti MTV VJ Hunt di Tahun 2007 dan dirinya pun lolos. Sejak itu, Ben semakin mengeksplorasi dunia hiburan dengan banyak membintangi sinetron, di mana salah satunya yang hits ialah Tukang Bubur Naik Haji the series serta film Perahu Kertas.

Nama Ben Kasyafani semakin tak asing lagi di telinga masyarakat usai dirinya menjalin hubungan dengan Marshanda. Dirinya pun menikahi Marshanda di Tahun 2011 dan dikaruniai putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun rumah tangga keduanya pun kandas. Usai berpisah, Ben Kasyafani pun meminang Nesyana Ayu Nabila sebagai istrinya. 

Dilihat dari media sosial Instagramnya, banyak momen romantis yang terjalin di antara Ben Kasyafani serta sang istri yang akrab di sapa Nesya. Tak hanya itu, Nesya dan Sienna pun juga nampak akrab sehingga tak terlihat bak ibu tiri pada dongeng-dongeng. Juga, hubungan pertemanan dengan mantan istri Ben Kasyafani yaitu Marshanda terjalin baik dan membuat warganet memuji kekompakkan mereka.

Topik Terkait