X
  • Ika Mustafa Idap gejala virus corona

IntipSeleb – Wabah virus corona tengah mengancam kesehatan dunia. Penyanyi asal Malaysia, Ika Mustafa dikarantina di rumah sakit Sungai Buloh Hospital pada Minggu, 26 Januari 2020 karena mengalami gejala virus corona.

Hingga berita ini dibuat, Ika terlihat sedang menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit sekitar pukul 3.40 sore pada Selasa, 28 Januari 2020. Lewat unggahan di Instagram Story @ikamustafa, pelantun lagu Damaikanlah ini terlihat terbaring dalam ruangan isolasi.

Baru pulang dari China

Ika Mustafa Idap gejala virus corona

Dilansir IntipSeleb dari The Sun Daily, Ika ternyata baru pulang dari Haikou, China. Dalam perjalanannya ke Haikou ada seorang penumpang pria yang menderita flu serta tidak berhenti batuk.

“Saat aku berangkat ke China, ada seorang pria sekitar umur 60an yang menderita flu berat dan batuk terus menerus.” ungkapnya.

Ternyata penumpang pria itu berasal dari Wuhan, tempat asal virus corona. 

“Setibanya di Haikou, seorang petugas kabin mengumumkan kalau ada seorang penumpang berasal dari China di dalam pesawat, dan dokter serta suster yang berjaga langsung diminta menangani pria tersebut,” tutur Ika.

Derita gejala Virus Corona

Ika Mustafa Idap gejala virus corona

Ika kembali ke Malaysia setelah menyelesaikan pekerjaannya di Haikou, China pada 25 Januari 2020, Namun penyanyi pendatang baru ini mengalami gejala yang mirip virus corona. Sehingga langsung dikarantina di Sungai Buloh Hospital.

“Ketika aku terbangun keesokan pagi, aku kehilangan suaraku, aku batuk terus menerus, tenggorokanku sakit, aku mengalami demam dan muntah,” ungkap Ika Mustafa berdasarkan laporan dari The Sun Daily Malaysia.