img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya meski menjadi istri dari Sultan Andara dirinya mengaku mual saat naik mobil mahal yakni Rolls Royce. 

Meski tajir melintir, Nagita Slavina memang dikenal tidak sombong. Kelakuannya yang apa adanya kerap menghibur, begitupun saat mual naik mobil Rolls Royce. Lantas apa kenapa Nagita Slavina sampai merasa mual ya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Tak Bisa Duduk di Belakang

Instagram/@lambegosip
Foto : Instagram/@lambegosip

Lewat potongan video vlog Rans Entertainment yang diunggah ulang oleh Instagram @rumpigosip, memperlihatkan Nagita Slavina dan asisten Raffi Ahmad akan bepergian. Kali ini mereka menggunakan mobil mewah yakni Rolls Royce. 

Miliki julukan sebagai istri sultan Andara, tak heran jika Nagita Slavina menggunakan mobil super mewah. Kendati begitu, wanita yang dikenal apa adanya itu berhasil mencuri perhatian. 

Pasalnya, meski berada di dalam mobil mewah, Nagita Slavina blak-blakan ingin muntah. Sontak saja tingkahnya itu sampai mengundang tawa orang-orang yang disebelahnya. 

Topik Terkait