img_title
Foto : Instagram/irawbw

IntipSeleb – Kabar mengejutkan sebelumnya sempat datang dari Ira Wibowo usai dirinya mengabarkan bahwa ayahnya dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD). Sebelumnya sang ayah mengalami gejala darah rendah yang mengharuskannya diopname di rumah sakit.

Belakangan, diketahui bahwa ternyata sang ayah positif terpapar Covid-19. Belum lama ini Ira Wibowo membeberkan curahan hatinya mengenai kondisi terbaru sang ayah dan bagaimana ia beserta keluarga sempat merasa khawatir. Seperti apa kondisi terbaru ayah Ira Wibowo? Simak selengkapnya berikut ini.

Terpapar Covid-19 di Usia 93 Tahun

Instagram/irawbw
Foto : Instagram/irawbw

Melalui akun Instagramnya, Ira Wibowo mengungkap bagaimana perasaannya mengenai sang ayah yang harus diopname karena gejala berupa tensi yang rendah. Ia menceritakan bahwa setelah ayahnya seminggu dirawat di rumah sakit, barulah terungkap jika ternyata positif Covid-19.

Kakak dari Ari Wibowo itu juga menuliskan bagaimana pihak keluarga merasa khawatir mengingat kondisi sang ayah yang sudah menginjak 93 tahun. Meski begitu, mereka tetap berpikir positif karena ayahnya merupakan orang yang punya semangat luar biasa.

Terpapar covid di usia papa yang sudah 93 tahun, tentunya membuat kami keluarganya khawatir…Tapi aku juga tau, Papa itu semangatnya luar biasa,” tulis Ira Wibowo melalui unggahannya di Instagram @irawbw.

Topik Terkait