img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perceraian tidak jarang menjadi keputusan yang diambil beberapa pasangan yang mengalami masalah. Padahal setiap orang ini menginginkan hubungan yang langgeng dari pernikahan yang sudah mereka bangun. Namun, tujuh artis ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dengan perceraian. Sedihnya, mereka memilih untuk berpisah saat sang buah hati mereka masih belia, siapa saja? Simak ulasan berikut.

Gading Marten

Gading Marten - Gempi

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran rumah tangga mereka terlihat sangat harmonis dan jarang diterpa kabar miring hingga mencuatnya kabar perceraian tersebut. Bahkan sempat muncul tagar #SaveGempi yang berisi penolakan atas keputusan keduanya untuk berpisah. Tapi pada akhirnya pernikahan yang digelar pada 2013 lalu itu, berakhir di meja perceraian pada Januari 2019. Saat bercerai, putri lucu mereka, Gempita Nora Marten baru berusia empat tahun.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sempat membangun rumah tangga dengan Kalina Oktarani. Pernikahan yang dilangsungkan pada 2005 lalu itu, melahirkan seorang putra ganteng Azkanio Nikola Corbuzier. Karena alesan tertentu, Deddy dan Kalina memutuskan untuk bercerai. Mereka bertemu di sidang perceraian pada 2013 lalu saat Azka berusia tujuh tahun.

Topik Terkait