X
  • Tsania, Kirana, Gisella

IntipSeleb – Perceraian tidak jarang menjadi keputusan yang diambil beberapa pasangan yang mengalami masalah. Padahal setiap orang ini menginginkan hubungan yang langgeng dari pernikahan yang sudah mereka bangun. Namun, tujuh artis ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dengan perceraian. Sedihnya, mereka memilih untuk berpisah saat sang buah hati mereka masih belia, siapa saja? Simak ulasan berikut.

Gading Marten

Gading Marten - Gempi

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran rumah tangga mereka terlihat sangat harmonis dan jarang diterpa kabar miring hingga mencuatnya kabar perceraian tersebut. Bahkan sempat muncul tagar #SaveGempi yang berisi penolakan atas keputusan keduanya untuk berpisah. Tapi pada akhirnya pernikahan yang digelar pada 2013 lalu itu, berakhir di meja perceraian pada Januari 2019. Saat bercerai, putri lucu mereka, Gempita Nora Marten baru berusia empat tahun.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sempat membangun rumah tangga dengan Kalina Oktarani. Pernikahan yang dilangsungkan pada 2005 lalu itu, melahirkan seorang putra ganteng Azkanio Nikola Corbuzier. Karena alesan tertentu, Deddy dan Kalina memutuskan untuk bercerai. Mereka bertemu di sidang perceraian pada 2013 lalu saat Azka berusia tujuh tahun.

Kirana Larasati

Kirana Larasati

Kirana Larasati pernah menjalin hubungan suami istri dengan pria bernama Tama Gandjar. Dari pernikahan itu, Kirana dan Tama dikaruniai satu orang anak bernama Kyo Karura Gantama. Hanya bertahan dua tahun, rumah tangga mereka hancur hingga memutuskan untuk bercerai. Saat resmi bercerai, usia Kyo masih satu tahun.

Denada

Sumber: VIVA.co.id 

Penyanyi cantik Denada menikmati kebahagiaannya bersama putri dari pernikahannya dengan Jerry Aurum bernama Shakira Aurum. Pernikahan Denada dengan Jerry hanya bertahan tiga tahun. Mereka resmi bercerai saat Sharika berusia tiga tahun.

Fairuz A. Rafiq

Fairuz

Sebelum membangun rumah tangga dengan Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu. Dari pernikahan itu, Fairuz dan Galih dikaruniai satu orang anak bernama King Faaz Arafiq. Rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Mereka bertemu di sidang perceraian saat usia King baru menginjak dua tahun.

Risty Tagor

Risty Tagor

Risty Tagor dan Rifky Balweel sempat membangun rumah tangga sejak tahun 2010. Pernikahan itu harus berhenti ditengah jalan karena alasan tertentu pada 2014. Risty dan Rifky dikaruniai satu orang anak bernama Arsen Raffa Balweel. Saat bercerai, Arsen diketahui berusia tiga tahun. Setelah cerai dari Rifky, Risty menikah lagi dengan Stuart Collin dan melahirkan satu buah hati bernama Arkana Rafif Bisyari. Pernikahan itu pun berakhir di meja perceraian tidak lama setelah Arkana lahir. 

Tsania ​Marwa

Tsania Marwa

Tsania Marwa pernah menjalin hubungan suami istri dengan Atalarik Syah sejak 2012. Dari pernikahan tersebut, lahir dua buah hati bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Namun sayang, rumah tangga mereka harus berujung di meja perceraian pada 2017 lalu. Saat bercerai, Syarif masih berusia 4 tahun, sementara Aisyah menginjak usia 2 tahun.

Baca juga: 7 Seleb Ganteng Jadi Duda di Usia 20-an, Taqy Malik hingga Ariel NOAH