img_title
Foto : Instagram/matanajwa

IntipSeleb LokalRidwan Kamil dan Atalia Praratya untuk pertama kalinya membuka diri dan bersedia diwawancara soal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Keduanya pun diwawancara oleh Najwa Shihab saat menjadi narasumber di Mata Najwa.

Di hadapan Najwa Shihab, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berbicara soal kepergian Eril serta bagaimana kesedihan mereka. Saat menyampaikan cerita tersebut, Atalia Praratya pun tak kuasa menahan air matanya. Seperti apa momen mengharukan tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Atalia Praratya Tak Kuasa Menahan Tangis

Instagram/matanajwa
Foto : Instagram/matanajwa

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berbicara secara terbuka mengenai kondisi keluarga usai wafatnya Eril. Hal itu terungkap lewat potongan video wawancara yang diunggah oleh akun @matanajwa. Pada video tersebut, Atalia Praratya bercerita bagaimana dirinya sedih melihat Zara yang berusaha kuat, namun sebenarnya di dalam hati ia merasa hancur.

“Saya bersyukur, termasuk Teteh Zara. Ternyata dia juga ingin menunjukkan bahwa dia itu kuat gitu. Saya baru tahu kalau dia itu kelihatan baik-baik saja di depan saya,” tutur Atalia Praratya di hadapan Najwa Shihab, dilansir IntipSeleb dari akun @matanajwa pada Rabu, 6 Juli 2022.

“Karena dia nggak pengen mamanya sedih gitu, nggak pengen papanya sedih gitu. Tapi ternyata, dia itu sebetulnya hancur,” sambung istri Ridwan Kamil itu dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Topik Terkait