img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Pasangan suami istri Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah mendapatkan rasa bahagia. Hal ini karena pernikahan mereka sudah dikaruniai anak kedua pada 22 April 2022 lalu. Nama anak kedua tersebut ialah Jourell Kenzie Danuarta.

Namun, Cut Meyriska mengaku sudah tidak satu ranjang lagi dengan sang suami. Hal ini ia ungkapkan di salah satu podcast ketika ia diundang. Namun, akhirnya Cut Meyriska memberikan klarifikasi atas hal tersebut. Penasaran kisah selanjutnya? Simak fakta selengkapnya di bawah ini.

Klarifikasi Cut Meyriska Soal Isu Pisah Ranjang Dengan Roger Danuarta

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Cut Meyriska belum lama ini memberikan klarifikasi soal isu pisah ranjang yang menerpa hubungannya dengan Roger Danuarta. Hal ini ia ungkapkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu, 6 Juli 2022.

Cut Meyriska mengatakan bahwa ia dan Roger Danuarta bukan pisah ranjang dalam artian putus hubungan. Namun, ia menjelaskan bahwa ia hanya pisah ranjang lantaran sudah punya dua anak.

Kedua anaknya kini telah memiliki ranjang masing-masing. Cut Meyriska mengaku jika sang suami tidur bersama dengan anak pertama dan ia tidur dengan anak kedua. Ternyata, meski pisah ranjang, mereka masih berada dalam satu kamar.

Topik Terkait