img_title
Foto : Instagram/@marcelldarwin

IntipSeleb – Marcell Darwin resmi menyandang status sebagai suami dari selebgram Fasty Nabila sejak 12 Januari 2020. Pasangan ini baru saja pulang dari Bali setelah honeymoon. Marcell kembali ke Jakarta untuk melanjutkan promosi film terbarunya, Nikah Yuk!

Tapi ditengah-tengah kebahagiaannya, Marcell dilarikan ke rumah sakit karena suhu tubuhnya yang tinggi. Lewat Instagram Story sang istri, Marcell ketakutan terjangkit virus corona yang sedang marak. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, total kasus yang dicurigai di China soal Virus Corona mencapai 6.973, dengan 976 orang dalam kondisi parah dan 106 orang meninggal dunia. Fasty pun berusaha untuk menenangkan suaminya, seperti apa? Berikut artikelnya.

Baca Juga: Marcell Darwin Jawab Isu Pindah Agama Jelang Pernikahan

Marcell Darwin dirawat di rumah sakit

Melihat Marcell Darwin yang tidak berdaya akibat demam yang tidak juga turun, Fasty Nabila langsung membawa suaminya ke rumah sakit. Namun sayangnya, cewek berambut pendek itu terlihat kewalahan karena beberapa rumah sakit dipenuhi pasien rawat inap. Dalam keterangan yang dibagikan diunggahannya, Fasty berharap agar pengikut media sosialnya agar tetap sehat.

Sehat-sehat Guys! RS banyak yang full untuk rawat inapnya,” kata Fasty Nabila pada Selasa, 28 Januari 2020.

Topik Terkait