X

IntipSeleb – Marcell Darwin resmi menyandang status sebagai suami dari selebgram Fasty Nabila sejak 12 Januari 2020. Pasangan ini baru saja pulang dari Bali setelah honeymoon. Marcell kembali ke Jakarta untuk melanjutkan promosi film terbarunya, Nikah Yuk!

Tapi ditengah-tengah kebahagiaannya, Marcell dilarikan ke rumah sakit karena suhu tubuhnya yang tinggi. Lewat Instagram Story sang istri, Marcell ketakutan terjangkit virus corona yang sedang marak. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, total kasus yang dicurigai di China soal Virus Corona mencapai 6.973, dengan 976 orang dalam kondisi parah dan 106 orang meninggal dunia. Fasty pun berusaha untuk menenangkan suaminya, seperti apa? Berikut artikelnya.

Baca Juga: Marcell Darwin Jawab Isu Pindah Agama Jelang Pernikahan

Marcell Darwin dirawat di rumah sakit

Melihat Marcell Darwin yang tidak berdaya akibat demam yang tidak juga turun, Fasty Nabila langsung membawa suaminya ke rumah sakit. Namun sayangnya, cewek berambut pendek itu terlihat kewalahan karena beberapa rumah sakit dipenuhi pasien rawat inap. Dalam keterangan yang dibagikan diunggahannya, Fasty berharap agar pengikut media sosialnya agar tetap sehat.

Sehat-sehat Guys! RS banyak yang full untuk rawat inapnya,” kata Fasty Nabila pada Selasa, 28 Januari 2020.

Sementara itu, rekaman video yang dibagikan Fasty menampilkan Marcell ketakutan akan terjangkit Virus Vorona yang sedang mewabah belakangan ini. Pasalnya, gejala Virus Corona yang menyerang saluran pernapasan ini meliputi demam, batuk, hidung berair, dan kesulitan bernapas.

“Aku enggak bakal kena corona?” tanya Marcell Darwin kepada Fasty saat terbaring di rumah sakit.

Mendengar pertanyaan suaminya, Fasty langsung memberikan reaksi kaget. Ia berusaha untuk menenangkan Marcell dengan mengatakan bahwa Virus Corona tidak akan menyerangnya.

Fasty khawatir

Marcell Darwin

Fasty Nabila terlihat menggunakan masker untuk menjaga suaminya yang terbaring lemah di rumah sakit. Sambil menjaga Marcell, Fasty terlihat mengerjakan beberapa pekerjaan lewat layar laptop. 

Sembuh...sembuh..sembuh! Banyak kerjaan menunggu, yok yok sehat yok!,” kata Fasty.

Sebelum Marcell demam, sepertinya Fasty sempat terjangkit penyakit sama seperti suaminya. Pasalnya, wanita bernama asli Nabila Faisal itu menanyakan apakah mereka berdua harus dipisahkan sementara karena mengidap penyakit yang selalu bergantian.

Apakah kita harus dipisahkan? Sakitnya pindah-pindah terus,” ujar Fasty.

Marcell pun langsung menolah permintaan Fasty. Ia meminta agar pembicaraan Fasty soal dipisahkan sementara dihentikan. ​Enggak lah apa sih ngomong gitu. udah ah bete,” pungkas Marcell Darwin.

Baca Juga: Marcell Darwin Resmi Menikah Secara Islam, Cuma Undang 200 Tamu