X
  • Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier dikenal sebagai artis yang sering menyuarakan soal isu yang sedang terjadi. Deddy belakangan aktif membuat podcast dengan menghadirkan public figure ternama yang sedang menjadi perbincangan warganet. Mulai dari artis viral hingga tokoh politikus hadir dalam konten Closethedoor Corbuzier Podsact.

Tak tanggung-tanggung, video YouTube Deddy berhasil ditonton lebih dari satu juta kali. Publik beramai-ramai mencuitkan pendapat soal isu yang sedang dibahas oleh Deddy dan tokoh tertentu. Kini, Deddy juga mengikuti tren yang sedak marak, yakni dengan video TikTok. Berbeda dari yang lain, video TikTok Deddy Corbuzier bukan berisi jogetannya, tapi video itu menampilkan pembicaraan soal seks bebas. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Temani Anak Rayakan Natal, Deddy Corbuzier Bahas Hari Lahir Jesus

Deddy Corbuzier bilang banyak orang tua munafik

Lewat feeds Instagram, Deddy Corbuzier membahas soal seks bebas. Dalam video TikTok yang dibuat kru-nya, Deddy mengatakan bahwa sekarang ini banyak orang tua yang munafik karena pura-pura tidak tahu kalau anaknya mengerti dan mengetahui soal seks. Pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu juga berpendapat kalau oknum orang tua hanya berusaha menutupi kalau anaknya sudah terkena seks bebas.

“Banyak orang tua yang munafik, dia gak ngerti bahwa seks bebas itu ada di kalangan anak muda pasti kan munafik. Mereka pura-pura gak tahu bahwa anak muda itu udah tahu seks bebas, udah kena seks bebas. Mereka cuma nutupin, orang tua nutupin bahwa itu gak terjadi di anak gue,” kata Deddy Corbuzier dikutip dari Instagram @mastercorbuzier yang diunggah pada Senin, 27 Januari 2020.

Deddy Corbuzier ajarkan seks pada anaknya

Deddy Corbuzier

Bicara soal seks, ayah Azka Corbuzier ini mengaku lebih baik mengajarkan anaknya tentang seks bebas sejak masih kecil. Bukan soal seks bebasnya, tapi lebih ke arah seks yang aman. Sehingga, ketika nanti anaknya sudah dewasa, dia akan tahu bagaimana cara berhubungan yang baik untuknya. 

“Jadi kalau gue, anak gue mending gue ajarin tentang seks bebas bukan tentang seks bebasnya, tapi tentang seks yang aman dari kecil. Jadi kalau dia udah dewasa, dia tahu gimana cara ngelakuinnya dan lebih aman buat dia,” tuturnya.

Saat sang anak sudah melakukan hubungan badan dengan lawan jenisnya di usia dewasa nantinya, Deddy berharap bisa menjadi teman bertukar cerita. Setidaknya Deddy bisa mengetahui apa yang terjadi dengan anaknya. 

“Dia merasa jadi temen gue, dia bisa cerita ke gua kaya temen gue. Jadi at least gue tau apa yang terjadi dibandingkan jadi orang tua yang munafik, pura-pura kalau anak itu baik-baik aja, bullsh*t,” pungkas Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Pajang Foto Salib, Deddy Corbuzier Benarkan Anaknya Beda agama