img_title
Foto : Instagram/@kalinaoctaranny

IntipSeleb Lokal – Miliki kekasih baru, Kalina Oktarani mengaku kerap ditanya 'kapan nikah'. Belajar dari pengalaman, dirinya mengaku tak mau terburu-buru. 

Begitupun dengan kekasihnya yang bernama Ricky, sepakat untuk menjalani hubungan pacaran terlebih dahulu. Lantas seperti apa kira-kira keseriusan Kalina Oktarani bersama Ricky? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Pacaran Sebagai Teman

Instagram/kalinaocktranny
Foto : Instagram/kalinaocktranny

Kegagalan yang sudah beberapa kali di alami membuat Kalina Oktarani memilih untuk tidak terburu-buru membangun rumah tangga. Meski sudah memiliki tambatan hati baru, dirinya memiliki untuk lebih santai alias jalani dulu. 

Meski tidak langsung menargetkan pernikahan dalam waktu dekat, Kalina Oktarani menegaskan hubungannya kini dengan Ricky dijalani dengan serius. Dirinya tak mau gegabah melangkah mengingat masa lalu pahit yang sudah dialaminya. 

Kalina Oktarani tak memungkiri adanya keinginan untuk kembali membina rumah tangga. Namun di hubungannya kali ini dirinya lebih santai. Dirinya juga membeberkan bukan hanya sebagai pacar tapi saling berbagi hal positif, seperti saling mengingatkan satu sama lain. 

Topik Terkait