img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Sebelumnya, DJ Verny kembali buat heboh usai tantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang. YouTuber sekaligus pebasket tersebut pun bersedia menerima tantangan dan juga melaporkan wanita tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik.

Terbaru, Kalina Oktarani mengaku siap jadi saksi. Dirinya pun ungkap akan membeberkan hubungan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan. Seperti apa? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Jadi Saksi untuk Denny Sumargo

Instagram/@kalinaocktaranny
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

DJ Verny Hasan mengejutkan publik dengan mendadak mengajukan tantangan test DNA ke Denny Sumargo atas status anaknya. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Densu itu telah melaporkan Verny ke Polda.

Kalina Oktarani akan jadi saksi untuk Denny Sumargo. Ia mengungkap sudah berteman lama dengan pebasket tersebut dan mengaku tahu banyak soal kisah Densu dengan Verny Hasan.

“Aku sudah kenal lebih dari tujuh tahun bersahabat sama dia, dan sedikit banyak aku tahu kisahnya Densu sama yang dulu sama yang masalah lalu, yang sekarang keluar lagi," ungkap Kalina Oktarani, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 27 Agustus 2023.

Topik Terkait