img_title
Foto : Youtube/Najwa Shihab

IntipSeleb LokalRidwan Kamil dan Atalia Praratya mulai membuka diri membahas soal kepergian Emmeril Kahn Mumtadz dengan menjadi narasumber dan diwawancara oleh Najwa Shihab. Banyak hal yang terungkap dalam wawancara tersebut, salah satunya soal Ridwan Kamil yang ternyata mengetahui ada paranormal yang ikut membahas soal Eril selama masa pencarian beberapa waktu lalu.

Gubernur Jawa Barat itu bahkan menyindir sang paranormal melakukan aksi panjat sosial atau pansos. Seperti apa sindiran yang disampaikan Ridwan Kamil? Simak selengkapnya berikut ini.

Tak Terbayang Besarnya Perhatian Masyarakat Indonesia

Instagram/matanajwa
Foto : Instagram/matanajwa

Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya, menceritakan dan mengenang banyak hal terkait putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Berbagai cerita mereka ungkapkan di hadapan Najwa Shihab.

Mulanya, Najwa Shihab bertanya mengenai apakah Ridwan Kamil dan Atalia Praratya mengetahui seberapa besarnya perhatian masyarakat dan bagaimana banyaknya media yang memberitakan tentang pencarian Eril.

Najwa juga bertanya apakah perhatian yang begitu besar soal hilangnya Eril sempat dirasa menyulitkan, mengingat apa yang dialami keluarga Ridwan Kamil sebenarnya adalah privasi. Atalia Praratya pun menjawab hal tersebut dan mengaku dirinya hanya fokus mencari keberadaan Eril saat itu.

Topik Terkait