img_title
Foto : Youtube/Najwa Shihab

IntipSeleb LokalEmmeril Kahn Mumtadz, atau kerap disapa Eril, diketahui meninggal pada 26 Mei 2022 lalu. Eril meninggal karena terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss.

Setelah ditemukan Eril, Ridwan Kamil hanya mengungkapkan bahwa jenazahnya utuh. Namun, dirinya belum pernah bercerita di depan kamera dengan detail tentang penemuan putra sulungnya itu.

Di podcast Najwa Shihab yang di unggah ulang oleh akun media sosial di Instagram, Ridwan Kamil menceritakan pertemuannya dengan jenazah Eril. Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Kesaksian Ridwan Kamil bertemu jenazah Eril

Instagram/artis.indo_hits
Foto : Instagram/artis.indo_hits

Kepergiaan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih menyimpan luka mendalam untuk keluarga Ridwan Kamil. Kemudian, Ridwan Kamil berkesempatan untuk bercerita di depan kamera di hadapan Mata Najwa. Pernyataan Ridwan Kamil itu pun diunggah ulang dalam Instagram miliknya @artis.indo_hits.

"Pokoknya saya ingin bertemu dengan jenazah anak saya apapun rupanya. Karena saya pernah jadi tim bencana jadi tau wujud jenazah hari ketiga, kelima dan ketiga puluh lah dalam hidup saya." Ungkap Ridwan Kamil.

Topik Terkait