img_title
Foto : Instagram/mayaanglf

IntipSeleb Lokal –  Ramai perbincangan soal pendidikan Mayang Lucyana Fitri, putri dari Doddy Sudrajat dan adik almarhum Vanessa Angel. Awalnya bermula dari soal Mayang mendapatkan beasiswa di FKG hingga kini terbaru disebut-sebut, Mayang pernah tinggal kelas semasa sekolah.

Lantas seperti apa penuturan hal tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Disebut Tak Naik Kelas

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Nama Mayang Lucyana Fitri atau akrab disapa Mayang tersebut kerap menuai kontroversi publik. Pasalnya, adik dari almarhum Vanessa Angel tersebut kerap melontarkan komentar atau perilaku yang memancing warganet.

Seperti beberapa belakangan ini, Mayang mengaku mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan di  Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) salah satu universitas swasta di Jakarta. Namun rupanya hal tersebut dibantah oleh pihak kampus yang menyatakan tak ada hal yang disebutkan oleh Mayang. Lagi-lagi Mayang disebut oleh warganet halu.

Namun secara mengejutkan, terdapat seorang warganet yang membongkar masa lalu pendidikan Mayang. Di mana dalam komentar warganet tersebut, Mayang disebut pernah ketinggalan kelas semasa menempuh pendidikan di bangku sekolah dasar.

Topik Terkait