img_title
Foto : Instagram/indahkalalo

IntipSeleb Lokal – Indah Kalalo membagikan pengalamannya menaiki Gunung Batur yang berada di ketinggian 1717 meter di atas permukaan laut. Uniknya, Indah Kalalo justru merangkak selama di atas.

Pasalnya, ibu tiga anak tersebut memiliki ketakutan akan ketinggian. Lantas seperti apa kenekatan Indah Kalalo selama di atas? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Nekat Naik Gunung

Instagram/indahkalalo
Foto : Instagram/indahkalalo

Indah Kalalo merupakan salah satu aktris cantik sekaligus model yang memiliki penampilan cantik dan seksi. Menikah dengan bule Australia bernama Ibrahim Justin Werner, Indah Kalalo kini menetap di Bali untuk menghabiskan waktunya dengan keluarga kecilnya itu.

Indah Kalalo sendiri kini mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan sehingga dirinya aktif membagikan kisah keseharian atau kegiatannya melalui media sosial Instagram. Baru-baru ini, perempuan berkulit eksotis tersebut mendaki ke Gunung Batur.

Dalam pendakiannya untuk mencapai puncak, Indah Kalalo dengan uniknya justru merangkak selama di atas. Pasalnya ia menuturkan jika dirinya memiliki pobia terhadap ketinggian.

Topik Terkait