img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sebelum dipersunting oleh Rizky Kinos, Nycta Gina sempat merajut kasih dengan seorang pria bernama Rizal Diansyah yang sosoknya akhir-akhir ini mengundang rasa penasaran netizen.

Belasan tahun menjalin hubungan asmara, Nycta Gina dan Rizal Diansyah memutuskan untuk berpisah bahkan membatalkan pernikahan mereka. Penasaran seperti apa sosok Rizal Diansyah? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sempat Terjerat Kasus Tudingan Penipuan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa waktu lalu saat diundang di podcast yang diunggah melalui kanal YouTube milik Vincent dan Desta yakni Vindes, Nycta Gina sempat sedikit membahas tentang masa lalu percintaannya yang membuat tak sedikit netizen penasaran.

Nycta Gina sempat berpacaran dengan Rizal Diansyah selama 12 tahun. Pria tersebut menemaninya sejak masih menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Trisakti hingga kariernya di industri hiburan yang meroket berkat karakter Jeng Kelin.

Telah merencanakan ke jenjang yang lebih serius, sayangnya di tahun 2012 Rizal Diansyah terjerat kasus dugaan penipuan uang senilai Rp99 juta milik pria bernama Dapi Jamaludin, dan dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

Topik Terkait