img_title
Foto : Instagram/rumpi_gosip

IntipSeleb Lokal – Publik kini dibuat heboh atas berita dari Natalie Holscher yang dikabarkan sudah menggugat cerai Sule. Banyak netizen mengaitkan hal tersebut dengan perseturuannya dengan anak sambungnya Putri Delina.

Seorang psikolog, yakni Dr. Lita Gading juga turut berkomentar dan menyoroti pertikaian rumah tangga dari pasangan itu. Penasaran bagaimana informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Ungkap Nathalie Harus Legowo

instagram/nathalieholscher
Foto : instagram/nathalieholscher

Dilansir dari akun rumpi_gosip pada 7 Juli 2022, Lita Gading turut mengomentari permasalahan dalam rumah tangga Sule. Dirinya mengungkap turut memberikan komentar dari sisi psikologis.

“Saya mau komentarin tentang Nathalie Holscher dengan anaknya kang Sule, jadi di sini, banyak sekali permintaan yang masuk ke dalam akun saya. Biasanya kita melihat dari berbagai sudut. Jadi kalian jangan marah dulu ya. Ini adalah analisa psikologis jadi kita melihat dari 2 aspek,” Imbuh Lita Gading seperti dilansir dari akun rumpi_gosip pada 7 Juli 2022.

Lebih lanjut lagi, Lita Gading menyoroti perspektif Nathalie Holscher sebagai ibu sambung yang memiliki anak yang sudah besar-besar. Ia mengatakan bahwa Nathalie Holscher harus berbesar hati mendengar seberapa pedas kritikan dari anak sambung.

Topik Terkait