img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

IntipSeleb Lokal – Saat ini, Nana Mirdad dan Andrew White, mengajak anak-anaknya berlibur ke Swiss. Melalui unggahannya ke Instagram Story, Nana dan keluarga tampak tinggal di sebuah penginapan yang dimana untuk masalah konsumsi, ia memasaknya sendiri.

Lantas ada kisah menarik yang terjadi saat Nana berada di Swiss, dikarenakan harga daging sapi yang mahal, ia memutuskan untuk mengganti daging sapi dengan pork atau daging babi saat hendak memasak rawon. Seperti apa ya penampakan masakan Nana Mirdad? Simak artikelnya berikut ini.

Ganti daging sapi dengan daging babi

Instagram/@nanamirdad_
Foto : Instagram/@nanamirdad_

Selama di Swiss, istri dari Andrew White itu sering kali membagikan sejumlah momen seru yang dilewatinya. Maka tak ayal jika banyak dari penggemarnya yang menanyakan terkait biaya yang dikeluarkannya selama liburan di Swiss, terutama untuk biaya konsumsi.

Mengenai hal itu, Nana pun mencoba menjawab pertanyaan penggemarnya. Nana mengaku bahwa sebenarnya ia tak terlalu suka membicarakan soal biaya, sebab setiap orang pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Namun, ia berusaha memberikan gambaran biaya konsumsi berdasarkan pengalamannya.

"Buat yang nanya makan di sini budgetnya berapa karena banyak yang katanya mau liburan kesini dalam waktu dekat... aku biasanya ga suka bahasa budget karena pasti setiap orang beda.. tapi ini buat patokan aja untuk yang mau berangkat ke sini ya,” tulis Nana Mirdad dikutip dari Instagram Storynya, Kamis, 7 Juli 2022.

Topik Terkait