img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Randy Martin dan Cassandra Lee atau yang akrab disapa Cassie memilih untuk tidak melanjutkan kisah asmara mereka. Hal ini diungkapkan keduanya lewat Instagram masing-masing pada awal Oktober 2019 lalu. Baik Randy maupun Cassie memilih untuk mengakhiri hubungan mereka baik-baik.

Sempat beredar kabar kalau hubungan mereka berakhir karena adanya orang ketiga. Pasalnya, belum lama ini, Randy dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie. Tapi sayangnya, keduanya tidak pernah memberi penjelasan hingga muncul berbagai spekulasi lain soal penyebab putusnya Randy Martin dan Cassandra Lee.

Hingga akhirnya, lewat acara Brownies Trans TV, Randy mau mengungkapkan alasannya putus dengan Cassie. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:      Cassandra Lee dan Randy Martin Umumkan Putus di Instagram

Alasan Randy Martin dan Cassandra Lee putus

Randy Martin dan Cassandra Lee

Dikutip dari tayangan YouTube Trans TV Official, Randy Martin mengungkapkan alasannya putus dengan Cassandra Lee karena ketidakcocokan. Meski begitu, Randy dan Cassie sepakat mengakhiri hubungan asmara yang hampir empat tahun berjalan itu dengan baik-baik. Ia memegang prinsip bahwa datang dalam hidup Cassie dengan cara yang baik, maka putus pun harus dengan cara yang baik.

Topik Terkait