X

IntipSeleb – Randy Martin dan Cassandra Lee atau yang akrab disapa Cassie memilih untuk tidak melanjutkan kisah asmara mereka. Hal ini diungkapkan keduanya lewat Instagram masing-masing pada awal Oktober 2019 lalu. Baik Randy maupun Cassie memilih untuk mengakhiri hubungan mereka baik-baik.

Sempat beredar kabar kalau hubungan mereka berakhir karena adanya orang ketiga. Pasalnya, belum lama ini, Randy dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie. Tapi sayangnya, keduanya tidak pernah memberi penjelasan hingga muncul berbagai spekulasi lain soal penyebab putusnya Randy Martin dan Cassandra Lee.

Hingga akhirnya, lewat acara Brownies Trans TV, Randy mau mengungkapkan alasannya putus dengan Cassie. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:      Cassandra Lee dan Randy Martin Umumkan Putus di Instagram

Alasan Randy Martin dan Cassandra Lee putus

Randy Martin dan Cassandra Lee

Dikutip dari tayangan YouTube Trans TV Official, Randy Martin mengungkapkan alasannya putus dengan Cassandra Lee karena ketidakcocokan. Meski begitu, Randy dan Cassie sepakat mengakhiri hubungan asmara yang hampir empat tahun berjalan itu dengan baik-baik. Ia memegang prinsip bahwa datang dalam hidup Cassie dengan cara yang baik, maka putus pun harus dengan cara yang baik.

“Mungkin belum jodohnya ya, bukan bilang siapa yang salah, siapa yang benar, kayak kecocokannya aja sih. Tapi kita putus baik-baik. Waktu pacaran pun aku selalu menetapkan petuah-petuah orang tua juga jadi masih ada batasan-batasan dalam berpacaran, jadi aku datang baik, pergi pun juga baik. Jadi putus pun baik-baik,” kata Randy Martin dalam acara Brownies pada Rabu, 29 Januari 2020.

Tak hanya dengan anaknya, Randy mengaku masih menjalin hubungan baik dengan ibu Cassie. Ia juga menyempatkan diri untuk memberitahu mama Cassie ketika mengakhiri hubungan.

“Sempet banget (bilang kepada mama Cassie kalau putus), mamanya ya mungkin karena aku menyampaikan baik-baik juga dengan segala alasannya ya mau bilang apa gitu. Paling tidak kita hubungan baik kita saling menghargai, baik-baik (sama mama Cassie),” tuturnya.

Hubungan Randy Martin dan Brisia Jodie

Jodie dan Randy

Setelah putus, nama Brisia Jodie sempat disebut sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan cinta Randy dan Cassie. Hal ini karena Jodie mengunggah potret kebersamaan dengan Randy di Instagram pribadinya yang terlihat merangkulnya. Keputusan Jodie menonaktifkan kolom komentar unggahan itu pun semakin mengundang rasa curiga publik.

Cewek jebolan Indonesian Idol itu lantas memberikan penjelasan soal hubungannya dengan Randy kalau foto tersebut hanya sebatas behind the scene (BTS) video klip lagu Jodie berjudul Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu). Randy pun mengaku sudah kenal lama dengan Jodie, bahkan beberapa kali mendapat proyek sama.

“Ini yang rame nih, sebenarnya foto BTS kan. Itu foto adegan lagi video klip akhirnya aku upload di Jepang. Kalau Jodie mah seru aja, karena sering bareng, event juga bareng satu panggung, atau ulang tahun,” jelas Randy Martin.

Jodie menjelaskan alasannya tidak mengaktifkan kolom komentar unggahan tersebut agar tidak muncul berbagai komentar yang tidak diharapkan. “Biar gak muncul spekulasi yang aneh-aneh jadi yaudah biar gak pada ribut, kan captionnya ada gambar kamera,” pungkas Brisia Jodie.