• Randy Martin dan Cassandra Lee

IntipSeleb – Cassandra Lee dan Randy Martin telah mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih setelah hampir 4 tahun bersama. Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang romantis karena sering mengunggah momen kebersamaan di Instagram dan YouTube. Meski sering dijadikan sebagai buah bibir netizen akibat usia Cassandra masih 18 tahun, mereka tetap menikmati masa muda. 

Berawal dari bermain peran dalam satu judul sinetron yang sama, yakni Rain the Series di tahun 2015 silam, Randy dan Cassandra akhirnya terlibat cinta lokasi. Namun, keduanya bungkam perihal hubungan asmara yang telah dijalaninya tersebut, hingga pada Desember 2015, Cassie sapaan akrab Cassandra dan Randy mengakui menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Throwback kebersamaan Randy dan Cassie

Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy memang dikenal sebagai pasangan romantis hingga membuat para kaum hawa ngiri! Pasalnya, setiap momen bahagia Cassie, Randy selalu hadir memberikan kejutan romantis yang bikin Cassie makin nempel dengan Randy. Saat ulang tahun, Randy memberikan kejutan kepada sang kekasih dengan dekorasi mewah di rumahnya. Ia juga sudah kenal dekat dengan keluarga Cassie.

Memiliki jadwal yang sama-sama padat, pasangan ini selalu menyempatkan waktu untuk liburan bersama. Mulai dari menikmati sunset pantai bersama, tempat wisata, makan bersama, atau hanya sekedar hangout bareng. Mereka juga kerap liburan bareng ke luar negeri bersama orang tua mereka. Wah, sudah dekat banget ya!

Seperti pasangan muda lainnya, mereka saling mendukung karier satu sama lain. Sama-sama memiliki bakat di dunia tarik suara, mereka sering mengunggah rekaman duet menunjukkan bakat menyanyi di Instagram. Randy juga sempat membuat video klip lagu ‘Di Hatimu Ku Ini Siapa’ dan Cassandra Lee jadi modelnya. Wih!

Cassie dan Randy putus

Cassandra Lee
Sumber: Instagram/@randymartinn

Kini, kebersamaan tersebut menjadi masa lalu bagi Cassie dan Randy. Lamanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih bukan menjadi tolak ukur seseorang menuju pelaminan, dibuktikan oleh salah satu pasangan ini kandas yang di tengah jalan. 

Terlihat adem ayem, namun kabar ini dibagikan langsung oleh Cassie melalui Instagram pribadinya. Dalam Instagram storie ia terlihat mengkolase momen kemesraan dengan Randy. Cassie menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Randy karena telah menemani hari-harinya selama tiga tahun 9 bulan. Tak lupa, pemilik nama Cassandra Sheryl Lee itu mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya.

“Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik, juga kekasihku selama 3 tahun 9 bulan. Ini sangat luar biasa dan dekat. Aku berharap yang terbaik untuk kamu temanku” tulis Cassie dalam bahasa Inggris pada Kamis, 3 Oktober 2019.

Alih-alih menjalin hubungan baik, cowok 20 tahun itu juga membalas Instagram stories sang mantan. Dengan mengulang post di Instagram Stories, Randy mengucapkan terima kasih dan berteman baik dengan Cassie walau berstatus mantan.

"Kita membuat kenangan yang indah. Terima kasih dan hati-hati ya. Dan kita tetap berteman baik," tulis Randy Martin kepada Cassandra Lee.