img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Tak banyak yang tahu kedekatan pertemanan antara penyanyi dangdut Lesti Kejora dan model cantik Margin Wieheerm yang terjalin sejak lama. Pasalnya, Lesti mengucapkan pesan dan doa di hari ulang tahun Margin.

Lantas seperti apa ucapan yang diberikan Lesti pada sahabatnya tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Pesan Lesti untuk Margin di Ulang Tahunnya

instagram/lestykejora
Foto : instagram/lestykejora

Lesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang banyak mendapatkan perhatian dari publik. Istri dari Rizky Billar tersebut semakin disorot kehidupannya sejak menikah.

Banyak bertemu dan menghabiskan waktu dengan artis-artis lainnya, rupanya Lesti Kejora telah bersahabat dengan Margin Wieheerm lebih dahulu. Di mana Margin Wieheerm kala itu menjadi bridesmaid dalam acara pernikahan Lesti Kejora. Sebaliknya, di acara pernikahan Margin, Lesti pun turut memeriahkan dengan menjadi bridesmaid.

Di hari spesial ulang tahun Margin, Lesti Kejora pun mengunggah postingan dengan sahabat cantiknya tersebut sembari memberikan pesan dan doa. Di mana Lesti mendoakan istri dari Ali Syakieb tersebut semakin soleh.

Topik Terkait