img_title
Foto : Instagram/ @vincentrompies

IntipSeleb Lokal – Buat kalian penggemar Vindes pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok pria tinggi tampan ini, Vincent Rompies. Belum lama ini ia sedang ramai diperbincangkan lantaran ia berhasil menjadi juara Tepok Bulu 2022.

Vincent Rompies merupakan artis yang juga berprofesi sebagai pelawak, musisi, dan presenter. Meski sudah sukses di dunia entertaiment, pasti ia pernah melalui jalan terjal atau lika-liku saat mengawali kariernya. Lantas bagaimana perjalanan kariernya sehingga bisa membawa namanya menjadi besar, yuk simak artikel berikut ini!

1. Band Clubeighties

Instagram/desta80s
Foto : Instagram/desta80s

Pemilik nama asli Vincent Ryan Rompies atau yang lebih dikenal dengan Vincent Rompies ini mengawali kariernya dibidang musik. Ia merupakan seorang musisi, menjadi pemain bass dalam band Clubeighties.

Clubeighties sempat terkenal di era 2000-an, band tersebut berisikan 5 alumni IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Lagu-lagunya juga pernah hits seperti Gejolak Kawula Muda(2001), Cinta dan Luka(2005) serta Cinta Dan Luka(2007), Vincent kemudian hengkang dari band tersebut sekitar tahun 2009.

2. Band The Cash

Instagram/vincentrompies
Foto : Instagram/vincentrompies

Vincent bersama rekannya, Tora Sudiro dan Deddy Mahendra Desta kemudian mereka membentuk grup band bernama The Cash. Band tersebut merilis single berjudul Diet.

Topik Terkait