img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Amalia Nuril Aqmarina atau yang akrab disapa Amel Carla tahun ini turut menunaikan ibadah kurban bersama keluarga. Ia mengaku tahun ini menyembelih sapi. 

Untuk urusan mencari hewan kurban, ternyata ia tak sendiri. Ia mengaku dirinya dibantu oleh sang kakek untuk mencari hewan kurban. Penasaran kisah selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Amel Carla Kurban di Palembang

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Amel Carla menjelaskan bahwa dirinya jarak berkurban di Jakarta lagi. Ia lebih sering menyembelih hewan kurban di Palembang bersama dengan keluarganya. 

"Udah berapa tahun, pokoknya semenjak covid jarang kurban di Jakarta, biasanya kurban satu keluarga di Palembang," ungkap Amel Carla saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Hal ini bukan tanpa alasan. Mantan artis cilik tersebut kurban di Palembang karena beberapa keluarganya ada di sana. Selain itu, Amel pun ingin agar daging kurban miliknya dapat dirasakan oleh masyarakat Palembang. . Ternyata bukan hanya dirinya yang kurban di Palembang. Amel mengatakan bahwa kakaknya turut kurban di Palembang. 

Topik Terkait