X

IntipSeleb – Nama Rey Faja Cahya Anugrah belakangan mencuat ke publik, setelah dia memberi pembelaan untuk sang idola, Kareena Kapoor setelah diduga mendapat perilaku rasis dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Pemilik akun Instagram @therealkareenakapoor ini dengan tegas mengatakan kalau Kareena tidak kotor seperti yang dituduhkan Salsha. Ini berdasarkan pengalaman Rey sendiri yang sudah empat kali bertemu langsung dengan istri Saif Ali Khan itu.

"Maaf de @salshaindradjaja kalao ga suka cukup bilang ga suka, jangan rasis kaya gitu. Ibu kamu lagi nonton filmya Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee, secara tidak langsung kamu uah hina pemain. Maaf yah kalo mau boleh jujur, Kareena Kapoor lebih bersih dan lebih cantik dari de Salsha!!," tulis Rey.

Kepada IntipSeleb, Rey pun menceritakan perjuangannya bertemu Kareena Kapoor yang ternyata bermula dari pertemuan tidak terduga. Dia pun saat itu hanya membawa uang yang minim serta sempat menangis karena diusir oleh pihak keamanan. Berikut ceritanya.

Ikuti artis Thailand

Rey Faja

Saksikan Juga