X

IntipSeleb – Nama Rey Faja Cahya Anugrah belakangan mencuat ke publik, setelah dia memberi pembelaan untuk sang idola, Kareena Kapoor setelah diduga mendapat perilaku rasis dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Pemilik akun Instagram @therealkareenakapoor ini dengan tegas mengatakan kalau Kareena tidak kotor seperti yang dituduhkan Salsha. Ini berdasarkan pengalaman Rey sendiri yang sudah empat kali bertemu langsung dengan istri Saif Ali Khan itu.

"Maaf de @salshaindradjaja kalao ga suka cukup bilang ga suka, jangan rasis kaya gitu. Ibu kamu lagi nonton filmya Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee, secara tidak langsung kamu uah hina pemain. Maaf yah kalo mau boleh jujur, Kareena Kapoor lebih bersih dan lebih cantik dari de Salsha!!," tulis Rey.

Kepada IntipSeleb, Rey pun menceritakan perjuangannya bertemu Kareena Kapoor yang ternyata bermula dari pertemuan tidak terduga. Dia pun saat itu hanya membawa uang yang minim serta sempat menangis karena diusir oleh pihak keamanan. Berikut ceritanya.

Ikuti artis Thailand

Rey Faja

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Pemilik Instagram @reytan_fame ini merupakan admin yang mengelola Instagram @therealkareenakapoor sejak 2014 lalu. Kini, akun tersebut telah memiliki 4,9 juta followers. Dalam akun pribadinya (@reytan_fame), Rey mengabadikan setiap momen pertemuannya dengan sang idola.

Pertemuan Rey dengan Kareena Kapoor pertama kali terjadi pada 25 Maret 2018 di Singapura. Awalnya, Rey mengaku tidak mengetahui ada Kareena di Singapura. Keberangkatan Rey ke Negeri Singa saat itu untuk mengikuti artis idolanya yang lain dari Thailand. 

"Pertamanya aku belum kenal deket sama managemennya. Nah aku juga suka Thailand sama Kpop. Pada tanggal 25 Maret ada schedule artis Thailand ke Indonesia, aku pengen deket dan ketemu sama mereka. Karena kalau di konser kan paling cuma nonton doang. Aku punya rencana mau ikutin ke bandara, terus aku ke Singapura. Tanggal 27 itu juga kebetulan aku ulang tahun, pengen sekalian ngerasain ulang tahun di luar," cerita Rey saat dihubungi lewat sambungan telepon pada IntipSeleb, 29 Januari 2020.

Namun, Rey sempat bimbang karena ternyata artis idolanya hanya sebentar singgah di Indonesia. Hingga akhirnya sempat terbesit dalam pikiran Rey untuk membatalkan keberangkatannya. Tiba-tiba dia mendapat pesan yang mengatakan kalau Kareena Kapoor ada di Singapura untuk menghadiri acara fashion show.

Rey pun berusaha menghubungi manager Kareena untuk mengatur pertemuannya dengan ibu satu orang anak itu. Tapi sayangnya, manager Kareena Kapoor tersebut tidak ikut ke acara itu. Tapi dia berniat untuk menolong meski tidak bisa menjanjikan apapun. Sampai akhirnya dia tetap berangkat ke Singapura.

"Akhirnya aku DM managernya, dia ngebales ngerespon kata dia, aku mau coba nolong semampunya. Soalnya aku enggak ikut, tapi kata dia enggak janji. Yaudah aku hopeless. Dari jam 5 subuh aku enggak ada rencana mau berangkat. Tapi akhirnya tetap berangkat. Aku cuma bawa uang 300 ribu kan niatnya cuma mau balik lagi ke bandara buat nganter artis Thailand terus balik lagi ke rumah," sambungnya.

Dibantu teman

Rey Faja
Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Rey akhirnya mencoba menghubungi temannya. Ternyata temannya tersebut berbaik hati ingin menjemputnya bahkan bersedia memesankan hotel untuk Rey. Setibanya di Singapura, Rey sempat mengejar Kareena Kapoor ke Orchard. Tapi saat tiba di sana, Rey gagal bertemu idolanya karena dia sudah pergi.

Pada akhirnya, Rey memberanikan diri langsung ke lokasi acara fashion show desainer Manish Malhotra yang dihadiri Kareena. Saat itu, Rey sempat diusir petugas keamanan hingga membuatnya menangis.

"Liat foto Kareena lagi di Orchard, aku langsung ke Orchard tapi enggak ketemu. Temen aku tahu kan acara fashion-nya dimana, akhirnya dia nganterin ke tempatnya. Di situ aku nunggu empat jam, padahal cuma di sekat kaca aja, aku diusir sampe aku nangis. Enggak digubris sama bodyguard-nya, mereka enggak ada belas kasihannya. Aku malah diminta pergi jauh dari area itu," cerita Rey.

Dapat DM balasan dari manager Kareena

Kareena Kapoor - Rey

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Tiba-tiba, hati Rey tergerak untuk membuka Instagramnya. Saat itulah, dia mendapat pesan balasan dari manager Kareena yang memberinya nomor manager yang lain untuk mengatur pertemuan itu. Ternyata Kareena Kapoor juga ingin bertemu dengan Rey.

"Di tengah jalan, aku tiba-tiba pengen buka Instagram, aku minta internet temen aku. Ternyata managernya Kareena DM aku, bilang kalau Kareena mau ketemu sama aku. Aku dikasih nomer telpon manager Kareena yang lain. Aku langsung nelpon dan kata dia juga, Kareena pengen ketemu sama aku. Aku langsung ya Allah, deg degan. Pas aku di gedung itu, security itu masih enggak percaya. Akhirnya aku nelpon lagi managernya disuruh tunggu, managernya langsung dateng jemput aku," kata Rey.

Kareena sangat baik dan welcome

Kareena Kapoor - Rey

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Diakui Rey, Kareena sangat baik padanya. Dia bahkan memperkenalkannya pada aktor Kartik Aaryan yang ada di belakang panggung bersama Kareena Kapoor. Rey menyadari betul kalau sudah memiliki tekad dan tidak menyerah, maka setiap orang bisa meraih apa yang diinginkan.

"Langsung Kareena welcome banget. Pas aku lagi duduk, Kareena ngenalin aku sebagai admin fanbase-nya dari Indonesia ke Kartik Aaryan. Pas Kareena udah ganti baju, dia ngajak foto bareng. Aku juga ikut makan-makan, masih juga kayak mimpi. Aku kan istilahnya bukan dari orang berada, karena punya tekad dan enggak menyerah akhirnya bisa terwujud. Jalannya itu kayak digampangin, sama Allah kaya udah takdir buat ketemu walaupun ada sedikit drama-drama tapi lancar gitu," ujar Rey.

"Tadinya kan enggak ada rencana mau ketemu Kareena, itu kayak terjadi begitu aja enggak direncanain dari jauh jauh hari, emang hari itu ada berita ada schedule Kareena di Singapura langsung ketemu, jadi enggak ada persiapan apa apa," tandas Rey Faja Cahya Anugrah.

Baca juga: Fakta Fans Kareena Kapoor Asal Indonesia, Jadi Sorotan di India