img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari salah satu penyanyi tanah air yakni Charly Van Houten. Ia dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram pribadi miliknya @charly_setiaku beberapa waktu lalu.

Tak lama dari unggahannya tersebut, awak media coba menghubungi langsung Charly. Akhirnya, ia mengungkapkan kronologi sekaligus penyebab insiden kecelakaan itu bisa terjadi. Penasaran kisah selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Charly van Houten Ungkap Kronologi

Instagram/@charly_setiaku
Foto : Instagram/@charly_setiaku

Tak lama dari kabar duka yang menimpa Charly van Houten, awak media coba menghubungi penyanyi tersebut. Charly pun bersedia menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa ia dan timnya tersebut.

"Ini sedikit kronologis kejadian kecelakaan yg menimpa Charly," ungkap Charly van Houten saat dimintai keterangan oleh awak media pada Sabtu, 9 Juli 2022, malam.

Charly memulai ceritanya dari kunjungannya ke Bangka Belitung. Charly menjelaskan bahwa dirinya tiba di Bangka Belitung sekitar pukul 14.00 siang waktu setempat.

Topik Terkait