img_title
Foto : Instagram/@aufar.hutapea

IntipSeleb Gosip – Pada bulan Juni lalu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai. Kendati demikian, hubungan antara Olla dan Aufar masih terjalin dengan baik.

Bahkan di momen Hari Raya Idul Adha tahun ini, Olla masih mengunggah potret keluarganya lengkap bersama dengan Aufar ke Instagram pribadinya. Hal ini lantas membuat netizen mengira keduanya telah rujuk. Bagaimana ya kabar lengkapnya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Rayakan Idul Adha bersama

Instagram/@ollaramlan
Foto : Instagram/@ollaramlan

Melalui Instagram pribadinya, Olla Ramlan membagikan potret keluarganya di Hari Raya Idul Adha. Meskipun telah bercerai dengan Aufar Hutapea, dalam foto tersebut juga, mantan suami Olla itu ikut merayakan Idul Adha bersama.

Dalam caption yang disertakan oleh Olla, ia menuliskan makna keluarga sakinah menurut dirinya. Ia menyebut bahwa keluarga yang sakinah adalah mereka yang mampu mengelola konflik menjadi hikmah.

“Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh Hikmah. Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir Batin Dari Kami,” tulis Olla Ramlan dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, 10 Juli 2022.

Topik Terkait