img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb Lokal – Tak hanya di Indonesia, antusiasme perayaan Idul Adha dirayakan oleh seluruh umat Islam yang tersebar di seluruh penjuru negeri, termasuk Amerika Serikat.

Di mana pesinetron dan pemain film cantik Nikita Willy merayakan Idul Adhanya sebagai ibu baru dari Issa Xander Djokoeostono di Los Angeles. Lantas seperti apa keseruan Nikita Willy dan keluarga merayakan momen Idul Adha dengan anggota keluarga baru tersebut? Penasaran? Yuk simak potretnya bareng IntipSeleb!

Instagram/yorafebriana
Foto : Instagram/yorafebriana

Issa Xander Djokosoetono atau kini dipanggil dengan Baby Izz begitu mencuri perhatian sejak kelahirannya. Pasalnya, sang mama, Nikita Willy menjadi artis yang ditunggu momen lahirannya. Kini beranjak hampir 3 bulan, Baby Izz semakin menggemaskan!

Instagram/yorafebriana
Foto : Instagram/yorafebriana

Banyak yang menyebut jika putra pertama Nikita Willy begitu mirip dengannya, namun tak sedikit juga setuju Baby Izz terlihat persis sang papa, Indra Priawan. Dalam potret di atas, Baby Izz menggunakan baju koko berukuran bayi disertai peci yang membuat penampilannya mendukung suasana lebaran.

Instagram/yorafebriana
Foto : Instagram/yorafebriana
Topik Terkait