X

IntipSeleb – Juri Master Chef, Renatta Moeloek mengungkapkan kabar kurang mengenakan di media sosial. Ia menceritakan kembali pengelaman keluarga dekat yang mendapat pelecehan di tempat umum. Salah satu anggota keluarganya menjadi korban begal payudara.

Lewat Instagram, wanita yang dikenal dengan sapaan Chef Renatta itu membagikan kisahnya. Mantan kekasih Dikta Yovie and Nuno itu juga memberikan sedikit wejangan kepada followers. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Foto Seksinya Jadi Stiker Truk, Chef Renatta Beri Komentar Menohok

Keluarga Chef Renatta jadi korban pelecehan

Chef Renatta Moeloek
Sumber: Instagram/@lambeturah_official

Akun Chef Renatta telah memiliki followers lebih dari 1 juta warganet. Kepiawaian dalam memasak dan miliki paras yang menawan menjadi alasan penggemar mengikuti Instagram pribadinya. Hal ini dimanfaatkan oleh Chef Renatta untuk berbagi pengalaman kurang mengenakkan dari keluarganya agar tidak terjadi pada followers-nya

Disebutkan wanita 25 tahun itu bahwa dirinya baru saja dilaporkan oleh anggota keluarga terdekatnya soal kasus pelecehan. Saat itu, sang saudara sedang menikmati udara pagi dengan berjalan di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba, ada satu pengendara motor yang menuju ke arahnya. Tak disangka, pengendara motor itu langsung meremas payudara saudara Chef Renatta hingga memar. 

Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri; bahwa pagi ini ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya hingga memar,” ungkap Chef Renatta lewat Instagram Stories yang diunggah akun @lambeturah_official pada Kamis, 30 Januari 2020.

Chef Renatta mengaku lihat sendiri luka memar yang didapati saudaranya tersebut. Merasa syok, saudara Chef Renatta ketakutan hingga tidak sempat melihat plat nomor motor tersebut. 

Tentu saja keluarga saya ini perempuan berumur, dia shock, ketakutan, ga kepikiran untuk buru-buru liat plat nomornya. Motornya udah kabur jauh,” tuturnya.

Pesan untuk warganet dari Chef Renatta

Chef Renatta Moeloek
Sumber: Instagram/@lambeturah_official

Melihat saudaranya sebagai korban pelecehan, Chef Renatta memberikan pesan kepada warganet. Ia mengingatkan para pengikutnya untuk tetap berhati-hati karena banyak orang aneh di luaran sana. Jika bisa, Chef Renatta menyarankan agar melaporkan kasus ini kepada yang berwajib. Warganet diminta untuk selalu menjaga diri dengan cara apapun. Bahkan, wanita jebolan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis itu meminta agar publik membawa senjata yang efisien.

“Kamu dapat dengan mudah menemukan senjata yang pintar dan efisien di toko kelontong. Beranilah,” tandas Chef Renatta.

Foto Chef Renatta dipajang di truk

Chef Renatta Moeloek

Beberapa waktu lalu, media maya dibuat heboh dengan unggahan penggemar Chef Renatta. Dia membagikan rekaman video sebuah truk yang memasak foto seksi Chef Renatta. Melihat hal itu, wanita bernama lengkap Puti Renatta R Moeloek ini memberikan tanggapan lewat media sosial.

Dangdut bener. Foto abis berenang jadi sticker truck. Kurang tulisan Kutunggu Jandamu aja, bangke,” pungkas Chef Renatta dalam Instagram Story pada Selasa, 28 Januari 2020.

Baca Juga: Sosok Renatta Moeloek, Chef Cantik Punya Luka Bakar di Perut