img_title
Foto : Instagram/@renattamoeloek

IntipSeleb – Juri Master Chef, Renatta Moeloek mengungkapkan kabar kurang mengenakan di media sosial. Ia menceritakan kembali pengelaman keluarga dekat yang mendapat pelecehan di tempat umum. Salah satu anggota keluarganya menjadi korban begal payudara.

Lewat Instagram, wanita yang dikenal dengan sapaan Chef Renatta itu membagikan kisahnya. Mantan kekasih Dikta Yovie and Nuno itu juga memberikan sedikit wejangan kepada followers. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Foto Seksinya Jadi Stiker Truk, Chef Renatta Beri Komentar Menohok

Keluarga Chef Renatta jadi korban pelecehan

Chef Renatta MoeloekSumber: Instagram/@lambeturah_official

Akun Chef Renatta telah memiliki followers lebih dari 1 juta warganet. Kepiawaian dalam memasak dan miliki paras yang menawan menjadi alasan penggemar mengikuti Instagram pribadinya. Hal ini dimanfaatkan oleh Chef Renatta untuk berbagi pengalaman kurang mengenakkan dari keluarganya agar tidak terjadi pada followers-nya

Disebutkan wanita 25 tahun itu bahwa dirinya baru saja dilaporkan oleh anggota keluarga terdekatnya soal kasus pelecehan. Saat itu, sang saudara sedang menikmati udara pagi dengan berjalan di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba, ada satu pengendara motor yang menuju ke arahnya. Tak disangka, pengendara motor itu langsung meremas payudara saudara Chef Renatta hingga memar. 

Topik Terkait