img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal– Selebriti Uya Kuya hadir di Polda Metro Jaya, pada Senin, 11 Juli 2022. Hal tersebut terkait laporan Denise Chariesta yang melaporkan pengacara dari Medina Zein, Razman Arif Nasution dengan dugaan kasus pelecehan seksual.

Tak datang sendiri, ayah dari Cinta Kuya ini ditemani oleh sang Istri, Astrid Kuya. Ketika sedang menjadi saksi, Uya Kuya menjelaskan kondisi Medina Zein ketika bertemu dengannya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Uya Kuya Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Hari ini Uya Kuya dan istrinya Astrid Kuya sambangi Polda Metro Jaya, pada Senin, 11 Juli 2022. Ia datang sebagai saksi dari dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Razman Arif Nasution.

"Tadi udah dimintain keterangan, atas laporan Denise Chariesta terhadap bapak Razman dan ibu Elida Netti, saya dipanggil sebagai saksi, Astrid juga untuk klarifikasi," ucap Uya Kuya saat ditemui oleh awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan,  Senin, 11 Juli 2022.

Lebih lanjut, Uya Kuya kemudian menceritakan bahwa dirinya bertemu dengan Medina Zein ketika sedang menjalani proses pemeriksaan. Menurutnya saat bertemu tanpa sengaja, ia menyapa istri Lukman Azhari tersebut.

"Gak sengaja tadi ketemu Medina tadi. Saya lagi di depan ruangan saya, tiba-tiba dia lewat terus Astrid bilang 'eh Medina' terus saya panggil Medina. Dia nengok, saya bilang 'Halo' dan MZ bengong. Kaya bener-bener diatur sama Tuhan bisa ketemu," tutur Uya Kuya.

"Tadi dia dikawal langsung sama polwan juga, ada pengacaranya Uci Flowdea tadi," sambung Uya Kuya.

Tak hanya itu, Uya Kuya kemudian mengungkapkan kondisi dari Medina Zein. Ketika mereka bertemu tanpa sengaja.

"Tapi tadi dia seger ga kayak orang sakit, ini pengamatan gue ya," papar Uya Kuya.

Suami Medina Zein Sempat Hubungi Uya Kuya

Instagram/king_uyakuya @medinazein
Foto : Instagram/king_uyakuya @medinazein
Topik Terkait