img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip– Kabar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pernikahan mereka yang baru seumur jagung ini tengah berada di ujung tanduk.

Lebih lanjut, sebagai seorang yang memiliki kedekatan dengan Nathalie Holscher. Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya siap mempertemukan mereka berdua. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini

Uya Kuya dan Astrid Kuta Cukup Kaget Mengenai Nathalie Gugat Cerai Sule

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kabar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule cukup membuat publik geger. Salah satunya, yang ikut cukup terkejut dengan pemberitaan tersebut yaitu Astrid Kuya dan Uya Kuya.

"Jujur kaget, karena kan kami juga nggak pengin keponakan atau sepupunya cerai," ucap Astrid Kuya.

"Jadi permasalahan dalam keluarga itu Nathalie tidak pernah bicara sedikit pun. Makanya kami kaget," sambung Astrid Kuya.

Diketahui jika istri dari Uya Kuya, yakni Astrid Kuya merupakan saudara dari Nathalie Holscher. Sebagai seseorang yang memiliki kedekatan dengan istri Sule, ia mengungkapkan keinginannya untuk mempertemukan kedua belah pihak agar bisa rujuk kembali.

"Saya nasehatin nasihatin Natalie kan ini kan ponakan nya Astrid saya nasihati Natalie bahwa ini jujur demi Allah ya saya bilang Natalie kalau bisa kalau masih bisa rujuk kenapa nggak rujuk, saya juga mengajak mereka untuk ketemuan tanpa podcast tanpa kamera tanpa apapun tapi cuma nggak tahu silakan kalau siap hubungi gua," ujar Uya Kuya saat ditemui oleh awak media di Polda Metro Jaya, pada Senin, 11 Juli 2022.

Tak hanya itu, Astrid Kuya juga menjelaskan bahwa keluarga besar dari Nathalie Holscher cukup kaget mendengar gugatan cerai itu. Namun sekali lagi, ia menegaskan akan mendukung keputusan dari keponakannya tersebut apapun yang terjadi.

"Ya kaget, kan nggak pengin juga ada masalah ini. Cuma yang menjalankan mereka kan. Kalau Nathalie ambil keputusan untuk pisah, ya saya cuma bisa support. Untuk Adzam kami juga support," papar ibu dua anak tersebut.

Uya Kuya Siap Menjadi Jembatan Antara Sule dan Nathalie Holscher

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut Uya Kuya juga mengatakan jika Sule ada keinginan untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan Nathalie Holscher. Ia pun siap menjembatani hubungan mereka berdua.

"Menurut gue kang Sule ada upaya menyelesaikan masalah ini. Kan kang Sule sempat hubungin gue juga. Tapi gue cuma bisa memberi saran, selebihnya urusan mereka. Gue sudah menawarkan kalau misal mau ketemu, gue menjembatani tanpa kamera atau podcast, ayo. Gue sudah bilang begitu," kata Uya Kuya. (way)

Topik Terkait