img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raisa Andriana dikenal sebagai salah satu penyanyi top kebanggaan Indonesia. Pelantun "Pemeran Utama" itu berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia dengan suara lembutnya.

Profesi utamanya sebagai penyanyi membuat Raisa Andriana populer dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Lantas apa saja kira-kira sumber kekayaan Raisa Andriana? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Berkecimpung di Dunia Musik

Instagram/raisa6690
Foto : Instagram/raisa6690

Raisa Andriana berkecimpung di dunia musik sejak remaja. Sebelum akhirnya menjadi penyanyi solo, dirinya sempat menjadi vokalis band bernama Andante. Band tersebut dibentuk oleh Kevin Aprilio yang juga merupakan cikal bakal band Vierratale.

Kendati begitu Raisa Andriana memilih hengkang dan memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Namanya mulai banyak dikenal publik setelah merilis single berjudul "Serba Salah".

Kesuksesan single "Serba Salah" membuat Raisa Andriana dipercaya untuk mengisi beberapa acara Java Jazz tahunan. Bahkan pada 2011 silam dirinya mengeluarkan album openim yang dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia.

Topik Terkait