img_title
Foto : Instagram/irawbw

IntipSeleb – Nama aktris Ira Wibowo tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air khususnya perfilman. Aktris berusia 54 Tahun ini kerap tampil memerankan sosok ibu dari pemeran utama. Tak hanya itu, beberapa belakangan, aktingnya dengan Meriam Bellina juga viral di jagat media sosial TikTok.

Memiliki rumah tangga yang sempat menjadi panutan, Ira Wibowo berpisah dengan Katon Bagaskara. Pernikahan yang dibina selama belasan tahun itu kandas.

Dikaruniai 3 orang anak, seperti apa sosok anak-anak Ira Wibowo dan Katon Bagaskara? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Instagram/irawbw
Foto : Instagram/irawbw

Pandai berakting, membuat nama Ira Wibowo terkenal sejak lama. Mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 90-an, aktris yang lahir di Berlin pada 20 Desember 1967 tersebut merupakan anak dari pasangan Wibowo Wirjodiprojo dan Sibylle Ollmann berdarah Jerman. Ira Wibowo sendiri kakak kandung dari aktor Ari Wibowo.

Instagram/katonbagaskara
Foto : Instagram/katonbagaskara

Ira Wibowo sendiri menikah dengan Katon Bagaskara pada 28 Oktober Tahun 1996. Di mana pernikahan Katon dan Ira berjalan meski keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Belasan tahun membina rumah tangga, hubungan keduanya kandas di Tahun 2012. Sebelumnya, rumah tangga Katon dan Ira cukup menyita perhatian publik lantaran romantis.

Topik Terkait