img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Gosip – Pengakuan Iqlima Kim berhasil membuat riuh publik. Pasalnya lewat pengacaranya, wanita itu mengaku Razman Arif Nasution yang tak lain manta pengacaranya, ngotot menjadikannya istri ke-8.

Kendati begitu, Razman Arif Nasution membantah pengakuan Iqlima Kim. Lantas bantahan apa yang sebenarkan Razman lontarkan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bantah Ingin Jadikan Istri Ke-8

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Perseteruan antara Iqlima Kim dengan pengacara lamanya yakni Razman Arif Nasution memasuki babak baru. Pasalnya wanita yang sempat jadi Asisten Pribadi Hotman Paris itu mengaku Razman ngotot ingin memperistrinya. Bahkan blak-blakan diakui hendak dijadikan istri yang ke-8 dengan iming-iming jasa hukum gratis.

"Pendekatannya sangat halus. Kalau to the point pasti Iqlima kaget, menolak dan syok. Jadi ini perlahan-lahan. Di perjalanan dia sampaikan itu secara langsung, baik dia sendiri maupun dengan orang lain," ucap ungkap Iqlima Kim lewat kuasa hukumnya Abdul Fakhridz Al Donggowi dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi.

"Dalam beberapa diskusi atau melalui HP, ada keinginan baik, niat tulus yang mulia, ingin mengajak Iqlima ini sebagai istrinya yang kedelapan ya. Katanya kan viral ke tujuh, Iqlima ini mau dijadikan yang ke delapan," sambungnya.

Topik Terkait