X
  • Kareena Kapoor - Rey

IntipSeleb – Rey Faja Cahya Anugrah mendadak viral setelah dia memberi pembelaan untuk sang idola, Kareena Kapoor setelah diduga mendapat perlakuan rasis dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Setelah ditelusuri, Rey ternyata merupakan admin pemegang akun @therealkareenakapoor yang sudah memiliki 4,9 juta pengikut. Dia pun sudah empat kali bertemu langsung dengan Kareena.

Pertemuan pertama Rey dengan Kareena di Singapura itu ternyata membuatnya viral dan menjadi pemberitaan di India. Itu karena dia berhasil memeluk Kareena Kapoor. Bagaimana ceritanya? Berikut artikelnya.

Peluk Kareena Kapoor

Kepada IntipSeleb, Rey menceritakan pertemuan pertamanya dengan Kareena Kapoor yang terjadi di Singapura pada 25 Maret 2018 lalu. Saat itu, Kareena tengah menghadiri acara fashion show desainer ternama India, Manish Malhotra.

Mendapat ijin dari manager Kareena, Rey pun mendapat akses bertemu sang idola di belakang panggung. Saat itu, Kareena memakai gaun berupa bustier bernuansa abu-abu dengan dipadukan bawahan lebar berwarna senada.

Pakaian yang dipakai ibu satu orang anak itu terbilang seksi karena hanya tampak seperti bra. Hal ini lah yang menjadi sorotan netizen, khususnya para penggemar Kareena Kapoor di India. 

Pasalnya, Rey yang begitu bahagia terlihat menangis hingga dipeluk oleh Kareena. Bahkan istri Saif Ali Khan itu memperbolehkan Rey menyandarkan kepalanya di dadanya.

"Kebetulan aku juga viral di situ karena Kareena kan pakaiannya seksi gitu kan, nah pas aku lagi nangis, Kareena meluk aku ke dadanya dia. Itu yang bener bener viral sampai di YouTube, udah 19 juta lebih yang ngelihat video aku sama Kareena," kata Rey saat dihubungi IntipSeleb lewat telepon, 29 Januari 2020.

Follower naik 10 ribu

Kareena Kapoor dan Rey fans asal Indonesia

Sumber foto: Instagram/@reytan_fame

Tidak hanya itu saja, dampak lain yang dirasakan Rey Faja Cahya Anugrah setelah kejadian itu, membuat followernya di Instagram pribadinya, @reytan_fame, langsung melonjak drastis hingga 10 ribu. Kebanyakan pengikut Rey berasal dari India. 

Dia mengatakan fans India banyak yang mengiranya sebagai salah satu penata rias karena bisa dekat dengan Kareena. Dia juga mengaku fans India iri padanya karena bisa berhubungan dekat dengan Kareena Kapoor yang tidak semua penggemar bisa lakukan.

"Itu follower aku langsung naik dari seribu jadi 11 ribu gara gara itu. Follower aku rata-rata india, banyak yang enggak percaya kalau aku itu fans dikiranya hair stylist, enggak mungkin fans. Kalau fans sama Kareena udah dipenjara kali, udah ditampar,” sambungnya. 

“Karena kalau di India kan emang jaga norma-norma kan, sama artis, jarang ada yang sampai deket banget begitu saling tempel-tempelan kayak gitu. Mereka kalau foto ya kaya idola sama fans aja. Kalau aku sama Kareena kan kayak meluk, enggak keliatan fans lah. Di India itu jadi dikira aku hairstylist. Pokoknya aku viral banget pas pertama ketemu itu," tandas Rey Faja.

Baca juga: Fakta Fans Kareena Kapoor Asal Indonesia, Jadi Sorotan di India