img_title
Foto : Instagram/@reytan_fame

IntipSeleb – Rey Faja Cahya Anugrah mendadak viral setelah dia memberi pembelaan untuk sang idola, Kareena Kapoor setelah diduga mendapat perlakuan rasis dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Setelah ditelusuri, Rey ternyata merupakan admin pemegang akun @therealkareenakapoor yang sudah memiliki 4,9 juta pengikut. Dia pun sudah empat kali bertemu langsung dengan Kareena.

Pertemuan pertama Rey dengan Kareena di Singapura itu ternyata membuatnya viral dan menjadi pemberitaan di India. Itu karena dia berhasil memeluk Kareena Kapoor. Bagaimana ceritanya? Berikut artikelnya.

Peluk Kareena Kapoor

Kepada IntipSeleb, Rey menceritakan pertemuan pertamanya dengan Kareena Kapoor yang terjadi di Singapura pada 25 Maret 2018 lalu. Saat itu, Kareena tengah menghadiri acara fashion show desainer ternama India, Manish Malhotra.

Mendapat ijin dari manager Kareena, Rey pun mendapat akses bertemu sang idola di belakang panggung. Saat itu, Kareena memakai gaun berupa bustier bernuansa abu-abu dengan dipadukan bawahan lebar berwarna senada.

Topik Terkait