img_title
Foto : Instagram/ @iko.uwais

IntipSeleb Lokal – Iko Uwais dan Rudi seseorang yang melaporkannya atas dugaan penganiayaan akhirnya sepakat berdamai. Keduanya melakukan mediasi di Polres Metro Bekasi pada Senin, 11 Juli 2022.

Keduanya pun akhirnya sepakat untuk berdamai dan mencabut laporan polisi masing-masing. Seperti apa keterangan yang disampaikan pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

Sepakat Berdamai

Instagram/ @iko.uwais
Foto : Instagram/ @iko.uwais

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menyampaikan jika kasus antara Iko Uwais dengan pelapornya Rudi sudah menemui titik terang. Keduanya menyambangi Polres Metro Bekasi Kota untuk mediasi. 

"Telah dilakukan pertemuan kurang lebih pukul 22.00 WIB, bertempat di Satreskrim Polres Bekasi dalam rangka mediasi terkait dengan kasus yang dilaporkan saudara Rudi sebagai pelapor dengan terlapor Iko Uwais," ucap Kombes Pol E Zulpan kepada awak media, Selasa, 12 Juli 2022.

Setelah melakukan mediasi akhirnya Iko Uwais dan Rudi telah sepakat untuk berdamai. Hal ini pun sesuai dengan Restorative Justice untuk menyelesaikan perkara dengan jalan damai. 

Topik Terkait