img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kini publik dibuat heboh dengan pengakuan dari Iqlima Kim. Pasalnya lewat pengacara barunya, Ia membeberkan diminta menjadi istri ke-8 oleh Razman Arif Nasution.

Kendati begitu, Razman Arif merasa tidak terima dengan pengakuan tersebut. Lantas apa kira-kira pembelaan dari Razman Arif Nasution? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tantang Sumpah Pocong

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Pengakuan Iqlima Kim lewat pengacara barunya, soal ajakan jadi istri ke-8 berhasil membuat Razman Arif Nasution mengaku geram. Sampai-sampai pengacara kondang itu mengungkapkan tabiat Iqlima yang hendak bunuh diri dengan melukai tangannya.

"Saya geram juga. Ada videonya, kalau kalian lihat ini, mengerikan. Sejak saat itu saya blg, ini orang mau bundir seperti ini mengerikan, tapi dia speak up, ngomong, membenarkan dengan percaya diri. Saya lihat kemarin senyum-senyum, saya diajak tertekan, bagaimana ceritanya ini? Apa ini sehat menurut kalian? Sehat ini begini? Apa ga mengerikan?" ungkap Razman Arif Nasution saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Kawasan Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Juli 2022.

Razman Arif Nasution bahkan membeberkan bahwa kelakuan Iqlima Kim ketika melukai diri sendiri demi dirinya. Demi membuktikan ucapannya, pengacara kondang itu berani menantang Iqlima Kim untuk sumpah pocong.

Topik Terkait