img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Perseteruan antara Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution terus berlanjut. Keadaan semakin memanas ketik muncul pengakuan mantan Aspri Hotman Paris itu sempat diajak jadi istri ke-8 oleh Razman Arif Nasution.

Merasa pengakuan Iqlima Kim yang dilontarkan pengacara barunya tidak sesuai, Razman Arif Nasution membeberkan fakta versinya. Lantas apa fakta yang sebenarnya di balik pengakuan Iqlima Kim? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ngaku Pakar Perempuan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pengakuan Iqlima Kim lewat pengacara barunya berhasil membuat heboh publik. Terlebih kabar yang beredar jadi istri ke-8 seorang Razman Arif Nasution.

Kendati begitu, Razman Arif Nasution tidak membenarkan pengakuan mantan kliennya itu. Dirinya justru membeberkan kedekatan dengan Iqlima Kim sebatas 'komunikasi batin'.

Terlebih Razman Arif Nasution mengaku dirinya merasa prihatin dengan apa yang dialami oleh Iqlima Kim yang saat itu menjadi kliennya. Saat ditanya seputar pegangan tangan dengan Iqlima Kim, pengacara kondang itu mengaku sebagai pakar perempuan.

Topik Terkait