img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Tanah Air rupanya memiliki hubungan erat sebagai saudara, baik berupa saudara kandung, sepupu, hingga keponakan. Bahkan artis yang memiliki hubungan sebagai tante atau om serta keponakan tersebut sama-sama memiliki eksistensinya di dunia hiburan.

Namun sayangnya beberapa artis yang merupakan keponakan dari beberapa selebriti lainnya menuai kontroversi. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Rose Meldianti

instagram/dewiperssikreal.new
Foto : instagram/dewiperssikreal.new

Mengingat nama Rose Meldianti maka tersorot lah pula anggota keluarganya disebut tantenya tersebut yang merupakan artis tersohor, Dewi Perssik. Kemunculan Rose Meldianti hingga namanya diperbincangkan oleh publik lantaran hubungannya yang memanas dengan Dewi Perssik.

Di mana ketegangan antara Rose Meldianti dan Dewi Perssik bermula dari keinginan sang ponakan yang ingin menjadi artis atau lebih tepatnya sebagai penyanyi. Namun sayangnya ia merasa jika tantenya tersebut tak memberikan hasil. 

Dewi Perssik merasa sudah membantu namun produser menolak Rose Meldianti. Sayangnya ia merasa jika keponakannya tersebut telah memfitnahnya dengan hal tidak-tidak. Sehingga istri Angga Wijaya tersebut mengajukan somasi pada Rose Meldianti dan juga ibunya. Prahara keluarga tersebut jadi perhatian, terlebih Dewi Perssik menganggap Rose Meldianti bukanlah lagi keponakannya.

Topik Terkait