img_title
Foto : Instagram/onadioleonardo_official

IntipSeleb Lokal – Onadio Leonardo membahas terkait kesenangannya dengan platform YouTube yang dianggapnya sangat bebas. Sebab, ia bisa menjadi diri sendiri di platform berbagi video itu. 

Onad sapaan akrabnya pun mengungkapkan jika konten-konten YouTube yang dibuatnya diharapkan tidak menyakiti orang lain. Seperti apa cerita dari Onad? Berikut artikelnya. 

Lebih Bebas Berbicara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Onad mengungkapkan jika dirinya lebih menyukai YouTube dibandingkan televisi. Sebab, ia bisa menjadi diri sendiri di platform tersebut. Bahkan, ia ingin terus mengeluarkan karya di YouTube asalkan tidak ada yang merasa dirugikan. 

"Kalau di YouTube justru enaknya kebalik ya, di TV kita gak bisa ngomong an*ng ban*at, kalau di YouTube lebih freedom ya. Gue sih suka banget dengan dunia digital yang sekarang, bikin konten se absurd apapun bisa as long itu positif menurut beberapa orang. Kan gak harus semuanya yang dibicara positif. Menurut gue lebih bebas aja YouTube asal gak ngerugiin orang," kata Onad di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Tidak Ingin Menyakiti Orang Lain

Topik Terkait