img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb – Setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu usai menjalani 10 tahun hukumannya. Aktris sekaligus politikus, Angelina Sondakh kerap jadi sorotan netizen.

Mulai dari kehidupannya, hingga soal hubungan asmaranya. Diketahui Angelina Sondakh merupakan seorang janda. Meski begitu, ia sendiri pernah dikabarkan dekat dengan lelaki. Lantas siapa saja pria yang pernah jatuh dipelukan Angelina Sondakh? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Adjie Massaid

Instagram/keanu_massaid
Foto : Instagram/keanu_massaid

Angelina Sondakh menikah secara resmi dengan Adjie Massaid pada April 2009. Perempuan yang akrab disapa Angie tersebut melahirkan anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid yang lahir pada 9 September 2009.

Setelah menghadapi berbagai lika-liku rumah tangga. Namun sayangnya pernikahan mereka harus berakhir.

Hal tersebut disebabkan karena suaminya meninggal dunia pada 5 Februari 2011 lalu. Akibat terkena serangan jantung. Ia memang menyandang status janda, usai ditinggal Adjie Massaid.

2. Raden Brotoseno

Viva
Foto : Viva

Saat ditinggal oleh suaminya karena meninggal dunia. Ia sempat dekat dengan pria yang bernama Raden Brotoseno.

Sosok Raden Brotoseno sendiri perwira polisi yang kemudian dikenal sebagai suami Tata Janeeta sekarang. Tersiar kabar pasangan itu melakukan pernikahan siri pada tahun 2016.

Namun hubungan keduanya sudah tidak terdengar lagi. Rumah tangga Angelina Sondakh dan Raden Brotoseno diduga telah berakhir.

Topik Terkait