img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Penyanyi, Defri Juliant akan merilis single terbarunya bertajuk 'Ibu' pada Jumat, 15 Juli 2022 mendatang. Lagu ini dibuat sebagai sebuah hadiah persembahan kepada sang ibu di hari ulang tahun-nya. 

Single terbaru Defri Juliant ini merupakan lagu kedua dari tiga lagu yang ia produseri secara independen di bawah label Julshie Entertainment. Seperti apa cerita Defri Juliant terkait single barunya ini? Berikut artikelnya. 

Single Baru 'Ibu'

Instagram/ @defrijuliant
Foto : Instagram/ @defrijuliant

Defri Juliant memberi sebuah hadiah spesial yaitu lagu kepada sang ibu di hari ulang tahun-nya. Defri sebelumnya telah mengeluarkan single 'Biarkan Semua Berlalu'. Sama seperti lagu itu, Ali Ocumond masih sebagai pencipta lagu serta Decky Ryan sebagai pembuat aransemen. 

Lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang ibu mulai dari dalam kandungan sampai anaknya lahir. Lagu "Ibu" memiliki makna kasih sayang seorang anak terhadap ibu dan ketakutan anak kepada Tuhan apabila durhaka dan melukai hati ibu-nya. 

Proses produksi yang berjalan cukup panjang menyebabkan rencana awal perilisan pada 5 Juni atau tepat di hari ulang tahun sang ibu ke-43 tertunda.

Topik Terkait