img_title
Foto : Instagram/ralineshah

IntipSeleb Lokal – Siapa tak asing dengan pemain film Tanah Air Raline Shah yang kerap membuat warganet mengaguminya. Pasalnya, Raline Shah menjadi artis yang jarang tersandung kontroversi tetapi buat warganet syok karena status sosialnya.

Di mana Raline merupakan salah satu putri dari konglomerat asal Medan bernama Rahmat Shah. Tak heran bila Raline kerap berkeliling dunia dan tembus acara-acara internasional.

Baru-baru ini, Raline mengunggah kebersamaan dirinya dengan sang nenek dan memiliki hawa seperti salah satu film tentang konglomerat Asia, Crazy Rich Asian. Lantas seperti apa? Intip yuk momen Raline dengan sang nenek bersama IntipSeleb!

Pertemanan di Skala Internasional

Instagram/ralineshah
Foto : Instagram/ralineshah

Mengawali karirnya di bidang model, Raline Shah sempat mengikuti ajang pemilihan Putri Sumatera Utara yang membawanya ke gerbang dunia hiburan. Di mana kecantikan Raline membuat banyak orang terpesona akan dirinya.

Mencoba peruntungan di dunia akting, nama Raline Shah pun melejit usai tampil dalam film 5 Cm yang kala itu menjadi salah satu tayangan terlaris. Usainya, profil Raline pun semakin membuat banyak masyarakat penasaran.

Topik Terkait