img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gosip – Hotman Paris kembali mengunggah pernyataannya tentang perseteruannya dengan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution. Sebelumnya, Razman Arif adalah pengacara Iqlima Kim namun kini, Kim mengganti kuasa hukumnya. 

Alasan Kim memutus Razman Arif karena Razman diketahui memaksanya untuk menjadi istri yang ke-8. Iqlima bahkan mengancam ingin bunuh diri. Namun, Hotman merasa kebingungan dengan pernyataan Iqlima Kim dan mengunggah sebuah foto. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Hotman Paris Bingung Iqlima Kim Senyum Lucu saat Digandeng Razman

instagram/hotmanparisofficial
Foto : instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris diketahui tengah berseteru dengan Razman Arif Nasution. Ia menuding bahwa Razman banyak tingkah dan pernyataannya tak sesuai kenyataan.

Ia pun kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Kali ini, ia merasa kebingungan dengan pernyataan Iqlima Kim yang menuding Razman Arif Nasution memintanya untuk menjadi istri. Hal tersebut sampai membuat Iqlima Kim ingin mengakhiri hidupnya.

Hotman menulis jika ia merasakan hal tersebut mengapa Iqlima Kim terlihat tersenyum saat digandeng oleh Razman Arif Nasution. Pengacara kondang itu bahkan mengunggah foto Kim dan Razman di IG-nya.

Topik Terkait