img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb Lokal – Merayakan ulang tahunnya ke 41 Tahun, Ussy Sulistiawaty mendapatkan banyak kejutan beserta hadiah dari sang suami, Andhika Pratama.

Pasalnya Ussy sempat berburuk sangka pada Andhika sebelum diberikan kejutan. Lantas kejutan apa yang diberikan Andhika untuk Ussy di hari spesialnya tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Dapat Kejutan

instagram/ussypratama
Foto : instagram/ussypratama

Ussy Sulistiawaty kini menginjak usia 41 Tahun pada 13 Juli 2022. Merayakan ulang tahunnya dengan kelima buah hatinya, Ussy mendapatkan kejutan dari suami tercintanya, Andhika Pratama.

Di mana Ussy sempat mencurahkan isi hatinya megenai keperluannya pada Andhika, di mana ia membutuhkan sebuah mobil sehari-hari yang ia berikan kiasan sebagai mobil perang agar merasa tak perlu khawatir ketika menggunakannya.

Aahh pupuuw its too much for me.1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya,” tulis Ussy pada postingannya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 13 Juli 2022.

Topik Terkait