img_title
Foto : Instagram/@aurelie

IntipSeleb – Kisah pilu Aurelie Moeremans kembali mencuat. Hal ini karena beredar cerita mantan kekasih Ello ini mendapat perilaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan suaminya hingga dipaksa foto bugil.

Mendengar hal tersebut, Aurelie memilih untuk bungkam selama sembilan tahun. Ia mengaku lebih memilih diam karena tidak peduli dengan kabar miring yang menyebut namanya sebagai janda muda. Seolah berita lama, Aurelie akhirnya buka suara soal status janda tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aurelie Moeremans Dipaksa Foto Bugil Mantan Suami, Sang Ibu Gak Tahu

Aurelie mendapat surat nikah palsu

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans mengklarifikasi soal statusnya yang ramai diperbincangkan publik. Menurutnya, beberapa tahun lalu memang cewek blasteran ini memiliki rencana menikah dengan pria bernama Roby Tremonty, tapi tidak terlaksana. Namun, Aurelie merasa bingung karena mendapat surat nikah dari gereja yang dirasa sebagai permainan dari mantan kekasihnya, Roby. Akhirnya, Aurelie memberitahukan hal tersebut kepada pihak yang berwenang di Katedral, Bogor, Jawa Barat.

“Beberapa tahun lalu aku mau ada rencana nikah untuk take for real walaupun gak jadi, dan aku ke Katedral di Bogor, aku ketemu sama Romo Trianto, aku cerita semua dari awal tentang kasus aku yang dulu. Dan aku juga ngadu ke dia ada salah satu gereja di Cibinong yang sempat ngeluarin surat nikah gereja yang aku tahu itu palsu, permainan si pastur dan si orang itu,” kata Aurelie Moeremans lewat tayangan YouTube-nya yang diunggah pada Kamis malam, 30 Januari 2020.

Topik Terkait