img_title
Foto : Instagram/renattamoeloek

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak terpesona dengan paras cantik Renatta Moeloek atau dikenal sebagai Chef Renatta meski kerap disebut judes. Pasalnya, banyak warganet yang kerap memancingnya dengan celoteh-celoteh kocak.

Kerap buat salfok, perempuan satu ini memiliki tato di tubuhnya. Lantas seperti apa bentuk tato Chef Renatta dari dekat? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Kerap Buat Salfok

Instagram/@renattamoeloek
Foto : Instagram/@renattamoeloek

Chef Renatta dikenal luas oleh masyarakat usai dirinya tampil sebagai salah satu juri ajang masak internasional khusus di Indonesia. Penampilannya mencuri perhatian warganet lantaran parasnya yang cantik. 

Selain itu, chef Renatta dikenal begitu tegas saat menilai para kontestan sehingga banyak yang terlihat takut padanya. Namun di luar itu, penampilan chef Renatta berbeda. Di mana ia kerap membuat warganet tertawa karena aksi polosnya. 

Chef Renatta gemar merespons celotehan-celotehan lucu warganet di media sosial Twitter dan Instagram. Perempuan dua bersaudara itu juga bersahabat dengan artis-artis lainnya. Sehingga kehangatan dirinya saat bersama teman-teman dekatnya tersebut terlihat dan membuat netter semakin memujinya.

Topik Terkait