img_title
Foto : Instagram/realangelkaramoy

IntipSeleb – Dinilai semakin menggoda lantaran parasnya yang cantik usai bercerai dengan mantan suaminya, Angel Karamoy kerap buat salfok warganet. Pasalnya Angel Karamoy kini kembali ke dunia hiburan Tanah Air dan kerap membagikan aktifitasnya di media sosial Instagram.

Sehingga dari hal tersebut, seperti apa sih potret Angel Karamoy bersama dengan anak-anaknya? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Perpisahan Angel Karamoy

Instagram/realangelkaramoy
Foto : Instagram/realangelkaramoy

Perempuan dengan nama lengkap Angelina Wilhemina Karamoy atau dikenal sebagai Angel Karamoy ini dulunya merupakan bintang iklan, pesinetron, sekaligus pembawa acara. Berdarah Manado. Angel Karamoy terlihat seperti blasteran.

Lahir pada 16 Januari 1987, Angel Karamoy saat itu memilih untuk menikah muda. Di mana pemain sinetron Bidadari itu dinikahi oleh pengusaha kaya raya bernama Steve Rumangkang. Pernikahan Angel Karamoy tersebut digelar secara mewah di salah satu gedung terkenal di Jakarta yaitu Jakarta Convention Center (JCC) pada Tahun 2008. Tak hanya itu, pernikahan mewah Angell Karamoy juga dihadiri oleh Presiden RI yang sedang menjabat kala itu, Susilo Bambang Yudhoyono.

Secara mengejutkan, usai pernikahan mewah diadakan, sebulan setelahnya Angel Karamoy melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Lovely Maria Rumangkang. Rupanya pihak manajemen Angel Karamoy melarangnya untuk menikah dan hamil, sehingga disebut Tahun 2007 dirinya sudah mengikat janji suci dengan Steven Rumangkang.

Topik Terkait